Olahraga

Disingkirkan Real Madrid, Liverpool Bakal Akhiri Musim Tanpa Gelar

Kamis, 15 April 2021 - 15:27
Disingkirkan Real Madrid, Liverpool Bakal Akhiri Musim Tanpa Gelar Musim yang tak berpihak bagi Liverpool (Foto: UEFA Championsleague)

TIMES LAMPUNG, JAKARTA – Pupus sudah harapan Liverpool meraih trofi juara di musim 2020-2021. Setelah gagal mempertahankan trofi Liga Inggris, the Reds juga tersingkir di perempat final Liga Champions setelah gagal membalik keadaan menghadapi Real Madrid, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

Di laga yang digelar di stadion Anfield ini dimulai dengan mengheningkan cipta terlebih dahulu untuk mengenang trageri Hilsborough yang menewaskan 96 penonton di Sheffield 15 April 1989 silam.

Liverpool bermain seri tanpa gol, membuat agregat total menjadi 1-3 untuk keunggulan Real Madrid. Habis sudah keinginan Liverpool lolos ke babak semifinal sekaligus membalaskan dendam atas kekalahan di final Liga Champions 2018 lalu

Sementara itu, bagi Real Madrid. Pencapaian ini membuat mereka seperti terlahir kembali.

Dalam dua musim terakhir Madrid mengalami periode yang cukup sulit. Setelah berhasil menjsdi juara dalam tiga tahun beruntun, los Blancos tak mampu lagi lolos ke babak final.

Pada musim 2018-2019 dan 2019-2020, Madrid selalu mengalami kegagalan. Yakni disingkirkan Ajax Amsterdam dan Manchester City di babak 16 besar dalam dua musim terakhir.

Kini, mampukah Real Madrid kembali menjadi raja Liga Champions 2020-2021. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Lampung just now

Welcome to TIMES Lampung

TIMES Lampung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.